Pelatihan/kursus bisnis dan computer di kota metro lampung – Ilmu itu memanglah sangat penting. Setiap manusia wajib mencari ilmu sebanyak banyaknya. Tempat kita menuntut ilmu secara umum misalnya di sekolah (pendidikan formal) dan diluar sekolah (pendidikan non-formal) seperti bimbel dan kursus. Pendidikan formal di sekolah wajib dituntut, namun pendidikan nonformal juga tak kalah penting loh.

Dengan kita mengikuti pendidikan non-formal di manapun, banyak manfaat yang dapat kita ambil. Kita dapat lebih memahami materi sekaligus mendapat ilmu baru yang tidak dipelajari disekolah.
Di era digital seperti ini, setiap hari manusia selalu menggunakan teknologi modern. Di zaman modern ini, setiap orang wajib mengenal serta mempelajari tentang teknologi modern. Gimana nggak? Jika kita tidak mengerti bagaimana menggunakan barang elektronik seperti laptop, smartphone, dan barang elektronik lainnya, kita bisa ketinggalan zaman!

Setelah kita mengenal beberapa perangkat tersebut, tentunya kita tidak boleh hanya menjadi penikmat atau pengkonsumsi barang elektronik tersebut saja. Kita harus mencoba menciptakan sesuatu menggunakan perangkat elektronik.

Banyak sekali yang dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat elektronik seperti komputer. Kita bisa mencoba membuat sebuah program aplikasi, sampai membuka usaha online yang bisa menghasilkan uang dengan internet!

Segala hal yang berkaitan dengan teknologi mulai dari menciptakan sesuatu dengan menggunakan perangkat elektronik, sampai bisa menghasilkan uang dari internet bisa dipelajari di Kursus I-Tech atau I-Tech Course.

Berikut adalah beberapa ulasan mengenai I-Tech Course Metro, Lampung yang akan dibahas TBlog pada kesempatan artikel kali ini.

Apa itu I-Tech Course?
I-Tech course (beralamat: http://itechcourse.com/) adalah sebuah lembaga pelatihan yang bergerak dalam pendidikan teknologi dan bisnis. Lembaga pelatihan komputer yang juga tempat kursus bahasa inggris ini berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Metro Pusat, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

Beberapa materi yang dipelajari di kursus komputer ini diantaranya:

  • Microsoft Word
  • Microsoft Power Point
  • Microsoft Excel
  • Microsoft Publisher
  • Photoshop
  • CorelDraw
  • Pemrograman Android
  • Pemrograman Web
  • Flash Animation
  • Video Editing dan Pembuatan Film
  • Dan Bahasa Inggris

Tak hanya yang tertera di jenis paket pembelajaran. Ilmu yang bisa didapat di pelatihan teknologi ini lebih banyak daripada yang dibayangkan. Kursus komputer dan bisnis ini bergerak di usaha internet. Beberapa pelajaran mengenai membangun sebuah web yang produktif , SEO, sampai Pengiklanan/Advertising agar website yang kita punya dapat menghasilkan uang.

Banyak cara lain selain mengelola blog. Di lembaga pelatihan bisnis ini juga akan mengajarkan cara mendapat uang tanpa modal dari internet dengan metode lain seperti menjual akun, menjual aplikasi, menghasilkan uang dari youtube, menjual desain gambar, dan masih banyak lagi.

Lembaga pelatihan teknologi dan bisnis di lampung ini juga mengajarkan sedikit tentang rahasia internet yang tidak banyak diketahui oleh orang – orang. Yang mana dengan sedikit polesan trik, kita bisa mendapat sebuah peluang untuk dapat memulai usaha bisnis online yang pada akhirnya dapat menghasilkan uang. Pelatihan teknologi dan bisnis ini memastikan semua peserta didiknya dipersiapkan untuk siap bekerja langsung. Tak hanya duduk manis di depan computer. Di kursus bisnis ini juga ada banyak sekali kegiatan dan acara.

Untuk cek info lengkapnya dan daftar I-Tech Course, cukup kunjungi website resminya di http://itechcourse.com/


Apa kesimpulannya?
Di era modern ini, teknologi sudah menjadi bagian dalam hidup manusia terutama alat komunikasi. Dari sana terciptalah peluang bisnis online. Kita dapat menghasilkan uang dari internet. Segala hal tentang teknologi dan bisnis wajib dipelajari dan dipahami. Dan dalam hal ini, kursus pendidikan teknologi dan bisnis I-Tech Course adalah tempat belajarnya. Terutama untuk seluruh warga provinsi lampung.

Zaman kini serba digital. Berjual beli tidak harus ke pasar, berkomunikasi tidak harus bertemu langsung. Segala hal tentang pendidikan teknologi modern akan diajarkan di Lembaga Pendidikan Teknologi dan Bisnis I-Tech Course.
Jangan mau ketinggalan zaman! 😀

Sekian artikel pembahasan tentang ilmu pendidikan teknologi dan bisnis ini. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih dan Sampai jumpa di artikel TBlog berikutnya!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *