Penemuan teraneh yang ada di dunia – Teknologi terus berkembang sampai sekarang. Manusia selalu menemukan sebuah terobosan baru demi mempermudah hidupnya. Banyak ide-ide kreatif dan efektif manusia yang mereka munculkan untuk mengembangkan sebuah teknologi dari berbagai macam aspek dan kegunaan. Tak jarang, beberapa teknologi yang pernah dibuat oleh manusia ini kadang nyeleneh dengan fungsi yang aneh dan tak terduga loh..

Pasti kamu gak akan nyangka. “Kenapa inovasi ini diciptakan? Kenapa kegunaannya seperti ini?”
Apa aja sih? Berikut ini beberapa teknologi aneh yang pernah dibuat manusia.

1. Bra anti plastik

Inovasi teknologi satu ini bisa dibilang cukup unik. Salah satu warga di negara jepang menciptakan suatu teknologi untuk mengurangi pencemaran akibat sampah plastik. Yaitu dengan membuat sebuah inovasi pakaian dalam yang bisa dibuat menjadi kantong plastik. Pertanyaannya, setiap mau ngantongin sesuatu pakai plastik harus buka-bukaan dulu gitu?!

2. Payung anti hujan

Kalau ini adalah inovasi teknologi yang membuat pemakainya dijamin gak bakal kena air 99% kalau hujan. Yaa.. kecuali kalau becek atau nyemplung ke selokan.

3. Golf di toilet

Apa yang bakal kamu lakuin ketika lagi di kamar mandi sambil buang air besar? Menghayal? Baca komposisi sabun/shampo? Dengan inovasi ini, dijamin kamu gak bakal bosen karena kamu bisa main golf sambil buang air besar. Teknologi macam apa ini.

4. Pemancung hidung

Kamu punya masalah dengan hidung? Mungkin kamu merasa hidung kamu hampir rata dengan pipi. Dengan teknologi omni, gak perlu takut lagi dengan hidung pesek. Karena alat ini adalah alat pemancung hidung! Wow, efektif gak ya..

5. Pengering handphone

Inovasi teknologi aneh berikutnya adalah pengering handphone. Cocok buat yang hpnya abis nyemplung ke air tapi lupa masang water resisstant. Keringin aja disini. Alat ini panas, hati-hati hpnya meledak

6. Mentega wadah lem

Ini adalah salah satu inovasi teknologi unik, tapi bermanfaat. Yaitu mentega dengan wadah seperti wadah lem. Cukup praktis sih. Tapi hati-hati jangan sampai dikira lem lho yaa 🙂

7. Kacamata untuk obat tetes mata

Kacamata ini mempermudah kamu dalam memakai obat tetes mata. Bentuknya kayak corong bensin, pas sasaran deh. Obat gak bakal terpakai kebanyakan dan gak berceceran kemana-mana!

8. Kecapean di transportasi? Pakai aja ini

Alat ini membantu kamu bila sedang berada di transportasi, lelah, dan tidak dapat tempat duduk.

9. Pengeras suara

Kurang puas dengan pendengaranmu? Pakai saja alat ini. Dijamin langsung budeg hahah…

Baca Juga: Beberapa Teknologi Canggih Terbaru Yang Diprediksi Akan Populer Dan Banyak Digunakan Di Masa Depan! Kamu Jangan Ketinggalan!

Nah Itulah beberapa penemuan aneh yang pernah ada di dunia. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan kalian semua. Terima Kasih!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *