Tel Aviv merupakan salah satu Kota yang paling ramai di Negara Israel, dan menjadi kota yang paling banyak dikunjungi. Khususnya oleh mereka yang ingin melakukan tour relijius, ziarah dan sekaligus ingin berwisata ke tempat-tempat menarik di Israel. Bagi anda yang tertarik untuk datang ke kota ini, anda bisa menggunakan jasa tour http://www.insighttour.id/ yang memiliki pelayanan dengan mutu yang baik.
Kota ini kini sudah menerima pengakuan di kancah pariwisata internasional, kota tersebut telah menawarkan banyak tempat menarik yang wajib dikunjungi. Ada banyak wisata otentik di sana, da nada banyak hal yang bisa anda lakukan di kota yang letaknya di Negara Israel tersebut.
3 Hal Menyenangkan Yang Bisa Anda Lakukan Di Kota Tel Aviv
1.    Berkunjung ke Museum Of Art
Musieum ini dibuka pada tahun 1932, dan musieum ini merupakan salah satu instansi budaya yang penting yang terdapat di Israel. Sama dengan namanya museum ini memang didedikasikan untuk seni modern dan kontemporer. Di dalam museum tersebut terdapat banyak karya-karya dari Chagall, Picasso, dan Miro. Museum Of Art merupakan rumah bagi karya-karya tersebut.
2.    Berjemur di salah satu pantai pinggir laut
Lokasi yang ideal tepatnya di Pantai Mediterania ini membuat para pengunjung dan wisatawan Tel Aviv ini, dapat menikmati jalan-jalan sore di sepanjang pinggir laut atau berbaring santai di berbagai pantai berpasir di kota tersebut. Dua pantai yang direkomendasikan jika anda berkunjung ke kota ini adalah, pantai Banana dan Alma Beach.
3.    Mengunjungi Pasar Carmel
Bagi anda yang senang dengan fotografi dengan foto makanan yang lezat, maka haruslah datang ke Pasar Carmel. Yang letaknya di pusat kota, dan tempat tersebut merupakan salah satu tempat yang sangat pas untuk berwisata kuliner. Pasar ini menyuguhkan berbagai macam jenis makanan seperti buah dan sayuran, dan makanan lainnya.
Pasar Carmel ini adalah tempat yang sangat bagus untuk mencicipi berbagai makanan khas setempat. Seperti misalnya falafel dan shawarma. Biasanya pasar ini buka setiap hari Shabbat atau Sabtu saja.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *