Akhir tahun sudah semakin dekat, apakah sobat sudah menentukan mau liburan kemana? Kalau belum, sobat perlu mempertimbangkan Kopenhagen di Denmark. Denmark terkenal sebagai satu dari beberapa tempat yang paling tenang dan menyenangkan di bumi ini. Sobat yang sedang memerlukan ketenangan dan beristirahat sejenak dari berbagai kesibukan perlu mengunjungi negara tersebut.
Ada beberapa landmark yang bisa sobat kunjungi selama di Denmark. Ada Indre By yang berarti Kota Dalam. Ada pula Christianshavn yang terletak tidak jauh dari Indre By. Ada juga Vesterbro yang merupakan taman paling popuuler di Denmark. Nerrebro menawarkan berbagai toko antik dan restoran etnik. Osterbro dan Frederiksberg merupakan dua landmark lain yang berlokasi di Kopenhagen.
Dapatkan Ketenangan dan Kebahagiaan di Kopenhagen
Ada banyak cara untuk menikmati berbagai kegiatan di Kopenhagen. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti tur 3 days with this itinerary from INSIDR. INSIDR akan memastikan bahwa sobat dapat melakukan banyak things you can do in Copenhagen selama tiga hari liburan di Kopenhagen. Tidak akan ada yang terlewatkan selama sobat mengikuti jadwal yang INSIDR.co sediakan.
Salah satu kegiatan yang sangat disarankan selama sobatt berlibur ke Kopenhagen adalah mengunjungi Tivoli Gardens yang klasik namun mengagumkan. Taman ini merupakan taman hiburan yang telah dibuka sejak 15 Agusttus 1843 dan merupakan taman hiburan tertua kedua di dunia setelah taman Dyrehavsbakken di dekat Klampenborg, yang juga berlokasi di Denmark.
Pada tahun 2017, sebanyak 4,6 juta orang mengunjungi taman hiburan Tivoli yang membuatnya menjadi taman hiburan paling terkenal kelilma di Eropa setelah Disneyland Park, Europa Park, Walt Disney Studios Park, dan Efteling. Berbagai wahana yang dapat sobat nikmati di Tivoli termasuk Karavanen, Daemonen, Odinexpressen, Rutschebanen, Ballongyngen, Minen, dan Monsunen.
Menilik Pesona Wisata Tua di Kopenhagen dan di Kota Sekitarnya
Sebuah tempat yang sangat menarik di Kopenhagen yang mampu menebarkan ketenangan adalah Nyhavn, sang pelabuhan tua.  Pelabuhan tua ini terbentang dari Kongens Nytorv, hingga ke sebelah selatan dari Royal Playhouse. Tempat wisata ini dikelilingi oleh trumah-rumah, bar, kafe, serta rumah makan bergaya tahun 1700an dan 1800an. Ada banyak kapal kayu bersejarah yang cantic disini.
Jika sobat ingin melihat-lihat keluar Kopenhagen, sobat perlu mengunjungi Vesterbro di sebelah barat ibukota Denmark. Vesterbro sendiri berarti Jembatan Barat. Terdapat dua taman hiburan di wilayah ini yaitu Enghaveparken dan Skydebanehaven. Untuk sobat yang senang menonton pertunjukan, ada Det Ny Teater yang menawarkan berbagai pertunjukan di dalam bangunan dengan desain antik.
Bagi sobat yang mencintai seni, tidak ada yang lebih menarik dibandingkan dengan the Louisiana Museum of Modern Art. Dari pusat kota Kopenhagen, sobat hanya memerlukan waktu sekitar 35 menit untuk mencapai museum seni tersebut. Untungnya, Public transportation in Copenhagen sangat dapat diandalkan sehingga sobat tidak perlu khawatir tersesat di tengah kota Kopenhagen.
Selain mengunjungi tempat-tempat wisata di Kopenhagen yang luar biasa mengagumkan, jangan sampai sobat melupakan wisata kuliner selama berlibur di ibukota Denmark ini. Beberapa makanan khas Denmark yang wajib sobat coba adalah Frikadeller atau bakso, Leverpostej atau pasta hati yang seringkali disajikan dengan jamur, dan morbradbof yang digoreng dengan bawang bombay.
Lupakan restoran cepat saji selama sobat berada di Kopenhagen karena ada begitu banyak makanan tradisional Denmark yang akan senantiasa memanjakan lidah sobat sepanjang hari selama liburan. Dan, mumpung berada di Eropa, sekalian saja sobat kunjungi beberapa kota lain yang penuh dengan pesona seperti Lisbon, Roma dan Venisia di Italia serta Porto di Portugal.
Kota-Kota Tua di Seantero Eropa
Untuk bisa merasakan things that the travelers can enjoy dan the amazing food yang disediakan oleh Eropa, sobat perlu membuat beberapa perencanaan terlebih dulu. Misalnya sobat perlu mempersiapkan places to stay in Portodan agenda selama two days in Porto. Atau sobat bisa mempertimbangkan save your budget for holiday in Rome by this tips from INSIDR.
Bicara soal Roma, ada banyak live music bars and venue in Rome, places to have aperitivo, dan best places to get breakfast in Rome yang menyediakan the best authentic pasta carbonara in Rome yang tentunya wajib sobat kunjungi. Roma termasuk salah satu places just outside of Venice yang penuh dengan sejarah. Sekarang mari kita berkunjung ke Venisia.
Venisia tidak hanya melulu tentang Lido, the Grand Canal, dan Piazza San Marco. Venisia juga punya beberapa places around here that you should pay a visit to lengkap dengan public transportation access. Best local restaurants in Venice dan bars in Venicebiasanya menyediakan berbagai pilihan hidangan seperti typical Venetian foods dan authentic Italian gelato.
Karena Venice has a lot of interesting activities, sobat akan membutuhkan itinerary to spend time in Venice serta perencanaan seperti where you can stay in Venice sehingga sobat bisa benar-benar menikmati liburan panjang di Eropa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *