Bagi Anda yang sedang mencari tahu tentang asuransi murah, coba saja Happyone. Happyone merupakan produk asuransi kecelakaan murah dari Astra yang mana berisikan semacam perbelanjaan dan pembelian asuransi khusus Astra. Selain itu, happyone ini telah tersedia dalam satu tempat. Sehingga Anda tidak merasa diribetkan dalam mencari jenis asuransi yang beragam.
Happyone juga telah membagi jenis asuransi dalam beberapa kategori khusus misalnya saja asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, dan asuransi kebakaran. Lebih menariknya lagi, jumlah keseluruhan premi dari asuransi ini hanya berkisar Rp399 ribu saja. Bagaimana murah sekali bukan? Mungkin ini satu – satunya asuransi kecelakaan murah yang pernah Anda.
Siapa yang dapat ikut asuransi ini?
Bagi Anda yang masih berusia 17 tahun sampai 64 tahun maka masih memilki kesempatan yang luas untuk mendaftar. Urusan pertanggungjawabannya selama satu tahun dengan premi Rp50.000 sampai Rp180.000 saja. Gimana murah sekali bukan?
Selain itu untuk salah satu produknya yakni happyMe Micro juga akan memerikan sejumlah santunan khusus yang meninggal dunia karena kecelakaan serta santunan kedukaan kecelakaan. Tapi khusus produk satu ini yang hanya bolah mengikutinya hanya yang berusia 11 tahun sampai 64 tahun.
Bagaimana cara untuk mendaftarnya?
Cara daftarnya pun tidak sesulit yang Anda kira, Anda dapat langsung mengetikan ke google dengan format www.happyOne.id. Nantinya akan ada bermacam produk asuransi yang telah tadi dijelaskan diatas. Pilihlah salah satunya dan Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang didalamnya berisikan data diri, no hp, alamat rumah, ahli waris, kartu identitas diri dan pekerjaan.
Jangan lupa juga untuk mengunggah foto kartu identitas milik Anda dan mencentang persetujuan. Setelahnya, rincian dari transaksi Anda tadi akan dikirimkan melalui surat elektronik. Perlu Anda ketahui juga bahwa Anda tak perlu repot untuk mendaftar lagi ketika ingin membeli produk asuransi dari happyMe serta jenis lainnya. Dengan bermodal OneID saja Anda dapat membeli proteksi.
Bagaimana cara mengurus klaimnya?
Astra menawarkan layanan selama 24 jam untuk mengurus segalanya. Untuk mendapat detail informasi mengenai layanan klaim maka Anda bisa menghubungi 1 500 112. Bila Anda dekat dengan kantor cabangnya, gerai Garda Center, maupun unit layanan maka Anda bisa menghubungi lokasi tersebut secara langsung.
Agar Anda tidak kehilangan informasinya, Anda bisa juga mengikuti akun media social kami yakni happyMe baik itu di Instagram dan facebook. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak tips mengenai produk asuransi kecelakaan murah, sehingga Anda dapat terjaga dari segala jenis kecelakaan diri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *