cara dapat kuota TikTok

Bagaimana cara dapat kuota TikTok gratis? Jumlah penggemar TikTok terus bertambah membuat by.U hadir dengan penawaran menarik. Kreator TikTok pasti senang karena ketika membeli paket by.U, mereka akan mendapatkan kuota gratis untuk mengakses TikTok. Untuk memenuhi komitmennya dalam mendukung kreativitas para content creator dengan berbagai paket internet terjangkau #SemuanyaSemaunya, by.U meluncurkan promosi bernama TikTok Everyday.

Dengan membeli kuota data apa pun, pengguna by.U akan mendapatkan Kuota Harian TikTok 1GB/hari untuk mengakses TikTok selama masa berlaku paket kuota data yang dibeli. Vice President U Trio Lumbantoruan mengatakan jika melihat pertumbuhan jumlah pembuat konten di aplikasi TikTok di Indonesia. paket digital sesuai dengan #SemuanyaSemaunya.

Banyak konten TikTok tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik. Untuk itu, sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk memberikan solusi digital yang berdampak pada masyarakat, by.U yang merupakan produk dari Telkomsel menawarkan kuota TikTok Everyday sebesar 1GB/hari untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Promosi TikTok Setiap 1 GB/hari juga berlaku untuk pembelian kartu SIM dan kuota data by.U. Untuk mendapatkan kartu SIM by.U, pilih nomor dan tentukan jumlah kuota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi by.U dari Google Play Store atau App Store atau mengunjungi situs web by.U. Pelanggan juga dapat membayar melalui berbagai metode seperti transfer bank, transfer uang elektronik, pembayaran tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Semuanya bisa dipilih sesuai dengan #SemuanyaSemaunya. Kabar baik untuk para penggemar TikTok Sebagai layanan mobile digital prabayar pertama di Indonesia, by.U terus mendengarkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan beragam paket internet dengan harga terjangkau.

Didorong pula oleh pesatnya perubahan perilaku masyarakat dalam menggunakan akses digital di tengah pandemi COVID-19, pertumbuhan pengguna by.U sendiri meningkat 196% dibandingkan jumlah pengguna pada akhir tahun 2020. “ambahan kuota TikTok Everyday 1GB/hari ini sudah lebih dari cukup bagi pengguna yang mengakses aplikasi TikTok rata-rata 100 menit per hari.

Dengan dukungan jaringan broadband teknologi terluas dan terdepan dari Telkomsel, by.U berharap dapat memberikan nilai tambah kemudahan bagi anak muda Indonesia untuk terus membuka banyak peluang baik di masa depan, penciptaan konten yang kreatif dan bermanfaat. Cara dapat kuota TikTok tentunya juga mudah.

By admin