Cek mata dengan sebuah aplikasi web – Semakin canggih saja teknologi di zaman sekarang. Wah.. Banyak banget dah inovasi yang sudah dikembangkan lewat sebuah teknologi, terutama pada software/aplikasi. Mulai dari aplikasi hiburan seperti game, aplikasi pendidikan, sampai kesehatan.

Baca: Ruangguru, Aplikasi Pendidikan Terbesar Se-Indonesia Untuk Anak Sekolah

Pada kesempatan kali ini nih, TB bakal share informasi keren lagi nih tentang teknologi. Saya menyampaikan seputar perkembangan teknologi aplikasi dalam aspek kesehatan. Kayak mana tuh yak??

Bukan seperti aplikasi pendataan puskesmas, melainkan sebuah aplikasi dimana dengan kecanggihan sistemnya, kamu bisa cek kesehatan mata melalui perangkat lunak. Inilah salah satu cara cek kesehatan mata dengan mudah. Apa nama aplikasinya?

Kamu bisa cek kesehatan mata melalui situs www.cekmata.com

Cekmata.com merupakan sebuah aplikasi berbasis website yang dikembangkan oleh  anak muda asal Indonesia. Wow karya anak bangsa nih.
Penciptanya bernama Caesar Lagaliggo Givani, Sylvester Albert Samadhi, dan Ivan Sinarso. Mereka menciptakan platform ini untuk dilombakan di sebuah ajang penghargaan dan mendapat juara 1 atas karyanya yang sangat luar biasa.

Beberapa orang sudah mencobanya dan menurut survei dari beberapa orang yang sudah memakai teknologi cek mata tersebut, sekaligus pengakuan developer dari cekmata, kecanggihan sistem cek kesehatan ini memiliki tingkat akurasi sebesar 80%. Jadi sangat bisa dipercaya nih!

Bagaimana sih cara kerja situs cekmata.com ini?

Caranya cukup mudah.. silahkan masuk ke situs cekmata

Kemudian kamu harus login untuk mencoba kecanggihan aplikasi ini

Setelah itu kirim gambar mata, usahakan sejelas mungkin dan sedekat mungkin.

Kemudian sistem cekmata.com yang canggih akan mendeteksi ada apa masalah yang ada pada mata kamu

Sekian artikel singkat TB kali ini seputar teknologi cek kesehatan mata, semoga bermanfaat untuk pembaca budiman sekalian. Terima Kasih!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *