Masker tidur yang dapat memilih mimpi – Perkembangan teknologi kini berkembang sangat pesat. Mulai dari teknologi yang amat berpengaruh bagi kehidupan manusia, sampai ke hal yang tidak penting pun (saya menyebutnya hal yang unik). Orang-orang selama ini berkhayal, ‘andaikan saya bisa mengendalikan mimpi’, pernah gak kamu berandai-andai seperti itu?

Di zaman sekarang tidak ada yang tak mungkin. Taukah kamu bahwa ada cara agar saat kita tidur, kita bisa mendapatkan mimpi yang kita inginkan?

Baca Juga: 11 Teknologi Terbaru Yang Diprediksi Akan Populer Dan Banyak Digunakan Di Masa Depan

Sekelompok ilmuan dari New York, Amerika Serikat telah menciptakan sebuah teknologi unik, yaitu masker tidur yang bisa memilih mimpi. Wow! Kamu bisa memilih ‘mau mimpi apa saya malam ini’ dengan menggunakan teknologi masker tidur ini. Ialah Remee

Remee adalah masker tidur pengendali mimpi tersebut. Penemuan ini menjadi teknologi favorit 
sekelompok ilmuan tersebut. Kelompok ilmuan ini terdiri dari dua orang yang bernama Duncan Frazier dan Steve McGuigan dari New York.


Bagaimana cara kerja ‘remee’ si alat pengendali mimpi ini?
Alat ini akan menunggu selama 3-5 jam agar si pemakai teknologi pengendali mimpi ini dapat memasuki tahapan REM tersebut. Alat ini dilengkapi 6 lampu LED yang menghasilkan cahaya yang berkedip-kedip. Cahaya ini nantinya akan memberitahukan tahapan REM saat otak kita sudah mulai memasuki tahap mimpi.
Dari tadi saya bicara soal REM, apa sih REM itu?
REM adalah singkatan dari Rapid Eye Movement, inilah istilah yang bisa membantu penggunanya mengarahkan mimpi sesuai pilihan. Mimpi baik maupun buruk, dengan teknologi ini, semua bisa terwujudkan.
Alat ini sudah didistribusikan di Asia, Australia, dan Eropa. Untuk memiliki alat ini, kamu bisa pesan secara online dengan merogoh kocek kurang lebih sebesar US$97 atau sekitar Rp.1.127.000,-.
Harapan “Semoga Mimpi Indah” kini bukanlah sebuah harapan omong kosong. Apa yang sulit di zaman sekarang? Semua serba mudah.
Itulah artikel TB yang terkait dengan teknologi terbaru pengendali mimpi ini, semoga bermanfaat! Terima Kasih!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *