anting emas kekinian

Anting emas merupakan jenis perhiasan yang bisa menambah kesan elegan dari penampilan Anda. Karena dipakai di daun telinga, anting emas harus dipadukan dengan gaya rambut yang tepat. Setidaknya ada 5 jenis anting emas kekinian yang biasa disukai wanita. Kelima jenis anting ini mudah dipadukan dengan berbagai macam gaya rambut seperti sanggul, bun, kepang, dan lain sebagainya. Sudah penasaran dengan deretan jenis anting yang cocok untuk berbagai gaya rambut? Berikut di antaranya:

Chandelier Earrings

Chandelier earrings merupakan anting emas mewah yang memiliki desain seperti chandelier lamp. Ciri khasnya yaitu ada banyak cabang pada anting sehingga terlihat megah dan mewah. Wanita biasanya memakai chandelier earrings saat menghadiri pesta mewah dan berkelas.

Selain itu, wanita dewasa lebih cocok mengenakannya karena bisa menambah kesan anggun dan matang pada pemakainya. Chandelier earrings paling cocok dipadukan dengan gaun panjang hitam. Sedangkan tatanan rambut yang sesuai yaitu sanggul atau bun.

Hoop Earrings

Hoop earrings menjadi anting emas kekinian selanjutnya yang bisa Anda pilih. Seperti namanya, anting ini berbentuk lingkaran seperti hoop. Kelebihan hoop earrings yaitu berdesain tegas, nyaman dilihat, dan cocok dipakai siapa saja.

Ukuran atau diameter hoop earrings sangat beragam, Anda bisa menemukan anting berukuran kecil sampai besar. Jika menginginkan tampilan lebih simple, cobalah memilih emas putih atau white gold. Hoop earrings cocok dipakai untuk berbagai gaya rambut, termasuk rambut terurai.

Stud Earrings

Stud earrings merupakan anting emas klasik yang sudah disukai wanita sejak lama. Biasanya ada tambahan batu permata agar anting lebih menarik lagi. Meskipun begitu, stud earrings termasuk anting simple karena menempel di lubang tindikan daun telinga.

Wanita muda sangat cocok mengenakan stud earrings yang simple dan minimalis ini. Sedangkan tatanan rambut yang paling direkomendasikan untuk anting ini adalah bob. Rambut pendek tersebut memiliki volume yang membuat anting terlihat sangat indah.

Pearl Earrings

Jenis anting emas kekinian satu ini tidak memakai berlian sebagai penghias. Berlian tersebut digantikan dengan mutiara yang identik berwarna putih susu. Namun ada juga pearl earrings yang memadukan antara berlian dan mutiara.

Pearl earrings memiliki bentuk yang beragam mulai dari teardrop earrings, stud earrings, dan lain-lain. Biasanya wanita memakainya saat menghadiri acara formal. Anda bisa tampil menawan tanpa terlihat terlalu menonjol. Sedangkan gaya rambut yang pas bisa disesuaikan dengan model antingnya.

Teardrop Earrings

Jenis anting terakhir yaitu teardrop earrings yang juga menggantung seperti chandelier earrings. Namun biasanya anting ini memiliki desain yang lebih simple karena tidak bercabang seperti teardrop earrings.

Ciri khas teardrop earrings yaitu bentuk bandulnya seperti tetesan air. Ada kesan feminin yang tampil dari bentuk anting tersebut. Cobalah padukan dengan tatanan rambut bun, sanggul, atau terurai untuk terlihat cantik dan menawan.

Mencari jenis anting emas kekinian untuk berbagai gaya rambut? The Palace menawarkan koleksi bernama Kasmaran. Salah satu koleksi terbaru ini memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa disesuaikan budget. Material yang dipakai adalah emas merah muda atau rose gold. Ada hiasan berlian di bagian tengah sebagai center stone.

Anting Kasmaran sendiri menggunakan motif Kawung sebagai inspirasi. Jadi ada sedikit kesan klasik dengan sentuhan modern dari berlian, rose gold, dan sedikit ornamen white gold. Bukan anting dari koleksi Kasmaran saja, masih banyak anting-anting lainnya dari The Palace yang tak kalah menarik.

By admin