tas sling bag

Ingin tampil gaya kekinian pakai tas sling bag? Buttonscarves punya banyak produk berkualitas yang bisa kamu jadikan opsi styling. Ada yang berukuran kecil dan mini, sampai tas modis bergaya kelas atas untuk dicoba. Tapi pernahkah kamu merasa bosan dengan styling tas sling bag yang begitu begitu saja? Coba dulu cek tips dan ide ini.

Pakai Tas Miring Menyelempang

Namanya juga tas selempang, jadi dikenakan menyelempang pada tubuh. Model pemakaian ini memang sudah seperti biasa, alhasil cocok digunakan oleh siapa pun bahkan kapan pun. Untuk para cewek, gaya ini cocok jika ingin tas tidak mengganggu pergerakan dan tidak mudah lepas atau terjatuh.

Tapi agar tas lebih nyaman, pastikan talinya tidak terlalu panjang atau pendek. Begitu pula tidak terlalu ketat atau longgar. Agar lebih mudah diakses dan aman, posisikan tas di atas pinggul tepat di sisi berlawanan tangan dominan. Gaya ini akan lebih cocok untuk tas dengan ukuran kecil. Jadi tidak akan mengganggu pergerakan dan aktivitas.

Pakai Di Satu Bahu Saja

Ingin yang lebih keren dan santai? Pakai saja tas sling bag layaknya seperti shoulder bag. Dari namanya sudah bisa ditebak, kalau kamu bakal kenakan tas dengan gaya digantung di bahu saja. Ide ini cukup populer, terutama untuk tas yang memiliki fitur ganti tali atau tali yang bisa disesuaikan panjangnya.

Tipsnya kurang lebih sama. Pastikan panjang tas tidak terlalu berlebihan atau terlalu pendek jadi bisa menggantung di bahu tanpa takut melorot. Biasanya, agar lebih aman kamu bisa pegang tas saat beraktivitas. Gaya ini juga cocok untuk tas berukuran kecil dengan volume isi yang cenderung ringan. Bahkan sangat cantik untuk tas cewek simpel yang penuh warna.

Tambahkan Aksesoris

Desain tas selempang begitu begitu saja, kan jadi bosan! Ambil kesempatan untuk tambahkan aksesoris di tas yang kamu punya. Tapi, kamu juga wajib mempertimbangkan desain dan pakaian yang dikenakan. Tujuannya agar aksesoris tidak tampak terlalu ramai dan akhirnya malah membuat tas kurang berfungsi optimal.

Untuk ide tas sling bag ini, kamu bisa tambahkan aksesoris sederhana sesuai gaya. Seperti contohnya adalah mengganti tali dengan warna yang unik atau menggunakan kain. Bisa juga ditambah gantungan kunci rumbai dan lain lain. Tapi ingat desain tasnya. Beberapa sling bag berkelas dan modern lebih cocok tampil tanpa ada tambahan aksesoris apapun (minimalis).

Sesuaikan Dengan Pakaian

Biar semakin top dan menarik perhatian, coba sesuaikan gaya tas dan pakaian. Salah satu yang paling mudah adalah pakai tampilan yang seakan sudah dikoordinasikan. Seperti tas berwarna coklat yang sama dengan sepatu dan aksesoris serupa. Bisa juga tabrak warna dengan pakaian simpel tapi tasnya punya desain berwarna cerah dan motif keren.

Biasanya, tas selempang ini bisa jadi pusat perhatian dan nilai estetik tambahan. Apa lagi kalau kamu pintar padu padan warnanya. Di beberapa tahun terakhir yang paling sering dilirik adalah desain minimalis yang bisa disesuaikan dengan beragam outfit. Tapi kalau ingin tampil mewah, coba tas bertekstur kulit dan aksen metalik.

Sesuaikan Dengan Aktivitas

Mau pakai tas sling bag untuk aktivitas apa? Tentunya wajib kamu pertimbangkan. Untuk acara kasual santai, pakai saja desain minimalis dibarengi street outfit ala gen Z. Untuk acara kerja, pakai sling bag yang punya gaya ala tas backpack yang bisa membawa peralatan kerja. Untuk acara formal, desain minimalis atau mewah bisa jadi pilihan sesuai dengan pakaian.

Itulah beberapa ide untuk membuat tas selempang kamu jadi lebih berkesan. Tidak harus beli produk yang luar biasa mahal, soalnya tas ini bisa tampil cantik asal dikenakan dengan benar. Seperti tas tas terbaik dari ButtonScarves. Ada banyak model, desain, dan gaya kekinian yang bisa kamu coba secara langsung! Yuk langsung mampir ke websitenya di buttonscarves.com

By admin