Siapa sih yang tak ingin memiliki smartphone merek premium seperti iPhone? Bagi Anda yang sudah lama bermimpi untuk memilikinya namun bujet terbilang terbatas, bisa coba untuk membeli iPhone seri SE. Harga seri ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan seri lainnya, namun kualitasnya sama sekali tak murahan kok. Gak percaya? Cek saja langsung deretan keunggulannya ini. 

1.  Didukung dengan Chipset Tercepat

 

Prosesor yang disematkan pada seri SE ini adalah prosesor bertenaga A13 Bionic, yang mana merupakan chip tercepat dalam sebuah smartphoneChip ini sama dengan yang digunakan pada seri 11. Chipset yang diklaim sebagai yang tercepat ini sangat cocok untuk fotografi, gaming, dan juga Augmented Reality (AR). Baterai ponsel pun akan bisa dihemat dengan memakai chip ini.

 

2.  Kualitas Kamera yang Begitu Ciamik

 

Kualitas hasil jepretan kamera ponsel keluaran Apple ini memang tak perlu diragukan lagi. Walau hanya ada 1 kamera saja di bagian belakang, namun kualitasnya tak kalah saing dengan ponsel lain dengan 2, 3 atau 4 kamera. Kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel ini, mampu merekam video 4K yang sangat stabil, dikarenakan adanya teknologi Optical Image Stabilizer yang dimilikinya.

 

Tak hanya kualitas gambar hasil jepretan kamera belakangnya saja yang patut untuk diapresiasi, hasil selfie dengan kamera depan pun sama bagusnya. Kamera depan dengan resolusi 7 megapiksel ini mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh. Efek yang sangat pas untuk Anda yang ingin jadi pusat perhatian dari setiap selfie yang Anda lakukan.

 

3.  Dilengkapi dengan Teknologi Wireless Charging

 

Sekarang semunya serba wireless, begitu pun dengan cara pengisian daya ponsel. Seri SE ini sendiri bisa diisi dayanya tanpa kabel, karena ponsel ini memang mendukung wireless charging. Anda yang sudah sering kesal dengan kabel pengisi daya yang sering tergulung atau pun port yang kerap kali tak bisa terhubung, bisa bebas worry dengan memilih pengisian daya tanpa kabel ini.

 

4.  Tampilan Layar yang Jelas, Cerah, dan Berkualitas

 

Walau pun harganya terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan seri lainnya, namun seri satu ini patut Anda apresiasi kualitas layarnya. Pasalnya ponsel ini sudah mengusung retina display berupa IPS LCD. Alhasil, dengan memakai teknologi ini, mata Anda akan terasa segar karena melihat layar yang cerah dan jelas.

 

Tak hanya itu saja, kelebihan layar ponsel ini juga bisa dilihat dari tampilannya yang tetap jelas walau berada di luar ruangan saat siang hari. Hal ini disebabkan karena seri ini juga mengusung fitur TwoTone, yang membuat warna tampilan pada layar disesuaikan secara otomatis dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya.

 

5.  Harganya yang Begitu Terjangkau

 

Keunggulan seri ini tentu tak bisa dilepaskan dari harganya yang begitu terjangkau. Bayangkan saja, Anda sudah bisa bawa pulang ponsel ini dengan ROM 64 GB seharga 6 jutaan. Jika ingin memiliki seri ini dengan ROM 246 GB, harganya pun cuma 8 jutaan saja. Dengan harga yang begitu terjangkau seperti ini, Anda tak perlu menabung lama hanya untuk membawa ponsel ini pulang.

iPhone SE merupakan jawaban dari banyaknya harapan orang yang ingin punya iPhone, namun terganjal oleh bujet. Dengan harga mulai dari 6 jutaan saja, Anda sudah bisa pilih ingin membawa pulang iPhone SE ini yang berwarna hitam, merah, atau putih. Walau harganya terjangkau pun, namun kualitasnya tetap saja begitu mumpuni. Yakin gak mau bawa pulang iPhone SE ini?  

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *