top up PUBGM

Hampir semua orang tahu game battle royale yang bernama PUBG Mobile. Bahkan hampir semua kalangan pernah memainkan game ini baik anak kecil maupun orang dewasa. Terbukti dengan banyaknya orang yang melakukan top up PUBGM tersebut.

Game ini sudah booming di kalangan para gamers sejak tahun 2018 terutama di Negara Indonesia. Namun Anda juga perlu tahu bahwa ada sejumlah fakta yang tersembunyi dari game terpopuler ini. Bahkan para pecinta game pun belum banyak yang yahu mengenai fakta tersebut.

Sejumlah Fakta Tersembunyi dari Game PUBGM

Jika Anda mengaku sebagai salah satu pemain PUBGM bahkan menjadi pemain yang handal, maka Anda harus tahu apa saja fakta tersembunyi dari game tersebut seperti berikut ini:

1. Tragedi yang Disebut dengan Chicken Dinner

Untuk para pemain PUBGM yang mampu bertahan hingga akhir dan bahkan sanggup menjadi yang terakhir di match, akan muncul tulisan chicken dinner di sana.

Kebanyakan pemain belum paham maksud tulisan tersebut atau tragedi apa dibalik sebutan chicken dinner itu. Sebutan ini diawali dengan masa-masa great depression di AS sekitar tahun 1930.

Saat itu banyak orang yang berjudi demi memperoleh uang sebanyak-banyaknya. Apabila berhasil menang secara berturut-turut maka orang itu bisa membeli ayam untuk menu makan malamnya. Membeli/makan ayam di zaman itu adalah hal termewah.

Itulah sebabnya istilah di PUBGM juga menggunakan sebutan chicken dinner saat menang.

2. Pencipta PUBGM Bukan Gamer Berat

Jika menurut Anda pencipta game PUBGM adalah pecinta atau gamer sejati maka Anda salah besar. Menurut pengakuannya, ia bukan termasuk gamer berat dan hanya bermain game jika sempat saja.

Namun ia menciptakan sebuah game battle royale yang ternama di seluruh dunia, dan game ini menjadi game paling populer di kalangan penyuka game. Belum lagi jumlah orang yang top up PUBGM termurah  yang juga membludak.

3. Game PUBGM Menghapus Para Pemain Curang

Banyaknya akun-akun yang bermain curang, akhirnya pihak PUBGM menghapus sejumlah akun yang melakukan kecurangan tersebut. Pada tahun 2017 ada lebih dari sejuta akun yang dihapus dari PUBGM karena melakukan cheat di dalam permainan.

Sama halnya dengan tahun 2018 yang masih banyak juga akun-akun yang dihapus karena mereka bermain curang.

4. Investor Sempat Ragu di Awal Pengembangan Game

Pada awal pengembangan game para investor juga sempat ragu melakukan kerja sama dalam game ini. Salah satu penyebabnya adalah pencipta game adalah orang Irlandia sedangkan investor berasal dari Korea Selatan.

Menurut para investor tersebut, bekerja sama dengan orang-orang asing tingkat risikonya cukup besar.

Sejumlah fakta menarik di atas belum banyak diketahui oleh para pemain game PUBGM. Namun dibalik itu semua, game ini tetap menjadi game terpopuler dan berada di urutan teratas dalam game battler royale terbaik.

By admin