Para traveler sejati, sudahkah Anda berencana untuk memulai trip musim ini? Meskipun libur tak panjang, bukan berarti Anda gagal bersenang – senang. Manfaatkan semaksimal mungkin untuk merefreshkan pikiran. Traveling ke Denpasar bisa menjadi pilihan favorit yang bisa dilakukan. Takut kesasar? Ini tidak akan terjadi jika Anda mengikuti tips – tips seperti yang akan dijelaskan berikut ini!

7 Tips Traveling Denpasar
1.    Gunakan Bus
Selain nyaman dan aman, bisa jadi ini adalah cara terbaik untuk bisa menikmati perjalanan. Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang sejati, bus bisa memberikan sensasinya tersendiri. HTTPS://REDBUS.IDakan membantu Anda mendapatkan tiket bus dengan mudah dan cepat. Tempat turunnya bisa disesuaikan, boleh di pusat kota Denpasar, Terminal Ubud, Jl.Raya Kuta, dan lain – lain. 
2.    Ready Power Bank
Ini menjadi salah satu amunisi wajib yang harus dimiliki. Usahakan power bank dalam kondisi penuh dari rumah. Jadi, kalau ponsel mulai kehabisan daya Anda bisa langsung mengisinya. Apalagi untuk Anda para traveling pemula yang banyak megandalkan Google Maps. Bisa dipastikan ponsel akan lebih cepat kehabisan baterai. 
3.    Bawa Peta Kertas
Tak hanya mengandalkan ponsel, Anda harus punya peta khusus yaitu Peta Wisata Bali atau Denpasar. Jika lupa membawa, maka Anda bisa mendapatkan di sekitaran tempat umum seperti terminal bus atau di toko besar penjual oeh-oleh.
Ini juga sebagai tndakan preventif jika seandainya Google Maps kurang bisa diandalkan. Ingat! Tidak semua tempat terjangkau sinyal dengan baik dan Google Maps tidak 100% akurat. 
4.    Bertanya Penduduk Asli
“Malu bertanya, sesat di jalan” untuk itu jangan ragu untuk bertanya kepada para Bli, Gus, Mbok, atau Gek jika tidak tahu jalan. Masyarakat Bali sangat ramah, mereka dengan senang hati akan membantu. 
5.    Pahami Arah 
Tak hanya sebatas tahu kanan – kiri saja, lebih baik kuasai empat arah penjuru mata angin. Ini akan lebih memudahkan Anda dalam perjalanan. 
6.    Perhatikan Petunjuk Jalan
Setiap sudut Kota Denpasar sudah banyak dipasangi papan penunjuk jalan menuju suatu tempat. Jadi, perhatikan baik – baik ya! 
7.    Berdoa
Pungkasan tips ini adalah doa. Dengan kekuatan doa maka Tuhan akan selalu menunjukkan jalan yang benar baik itu lewat manusia lain atau pikiran. Tuhan jugalah yang memberi keselamatan hingga Anda kembali ke rumah. Jadi, jangan sampai lupa ya!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *